0

Contoh Laporan PPDB SD, SMP, SMA Tahun 2018



Contoh Laporan PPDB SD, SMP, SMA Tahun 2018 - ini merupakan administrasi terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Tanggungjawab Panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) sangat banyak sekali mulai dari perencanaan kegiatan, pelaksanaan, dan juga laporan. Dan dalam postingan ini saya akan bagikan Contoh Laporan PPDB yang mungkin sesuai dengan harapan anda untuk dijadikan bahan referensi. 


Contoh Laporan PPDB SMA Tahun 2018

Dalam Permendikbud No 17 Tahun 2017 tentang Penerimaan Peserta Didik Baru dimuat dalam Bab VI Pasa 27 bahwa Sekolah wajib melaporkan pelaksanaan PPDB dan perpindahan peserta didik antarsekolah setiap tahun pelajaran kepada pemerintah daerah sesuai dengan kewenangannya. Dinas pendidikan provinsi/kabupaten/kota wajib memiliki kanal pelaporan untuk menerima laporan masyarakat terkait pelaksanaan PPDB. dan Masyarakat dapat mengawasi dan melaporkan pelanggaran dalam pelaksanaan PPDB melalui laman http://ult.kemdikbud.go.id.


Dalam File Laporan PPDB ini saya bagikan lengkap berupa file doc (word) dan juga Laporan PPDB dalam bentuk Aplikasi Excel yang akan mendukung kerja anda lebih efisien. Langsung saja untuk mendownloadnya, saya sudah sediakan link aktif yang bisa anda gunakan dibawah ini.


Download Contoh Laporan PPDB SD, SMP, SMA Terbaru


Download Juga !!!


Diharapkan Contoh Laporan PPDB SD, SMP, SMA Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat untuk menunjang tugas dan kewajiban anda disekolah. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Administrasi PPDB, Informasi PPDB, Kalender Pendidikan, Perangkat Guru, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top